Greet Me!!!

Berawal dari kejenuhan saya di dunia internet-menginternet selama ini, akhirnya saya mencoba menulis pada sebuah blog Blah..Blah..Blah.. Kejenuhan saya karena saya selalu menjadi objek pasif di internet, tahu lah kalau internet itu memang sumber segala informasi, sehingga segala aktivitas saya berkaitan dengan internet selalu bersifat mencari untung (bukan si untung tetangganya pak slamet yo) baik itu berupa unduh-mengunduh(download mksudnya), cari uang, cari ilmu, cari pacar (nek iki rodo ngapusi). Terkadang saya mendapat informasi di internet yang lalu saya kembangkan sendiri agar lebih berguna namun terbatas hanya bagi saya, atau teman saya sebatas dalam perbincangan sehari-hari. Nah, untuk itu saya mencoba berkomunikasi dengan anda-anda sekalian lewat tulisan ini. Saya bukan merupakan seorang ahli tulis menulis suatu artikel, sepak terjang ide yang saya tulis pun hampir tidak kelihatan dimanapun. Neng njuk ngopo??? Tulis menulis, ide, dan eksistensi bukanlah sesuatu yang absolut hanya untuk sang ahli, tetapi lebih merupakan suatu akibat dari usaha dan kerja keras bagi mereka-mereka yang masih mempunyai soul untuk berkarya. Iyo ga masDab??!!

1 comments:

tyas wirani said...

sering-sering update yah mass.. ako tunggu post berikutnyaa..
:)